Tuesday, September 13, 2016

Inspirasi Ruang Bermaian/Belajar anak

Click for larger image

Joan, seorang ibu rumah tangga di Surabaya dengan 2 anak berusia 5 dan 3,5 tahun memberikan inspirasi dengan idenya untuk menciptakan ruang bermain dan belajar untuk anak-anaknya. Sulitnya menemukan perpustakaan anak-anak yang nyaman di Surabaya juga menjadi salah satu pendorong terciptanya ruangan ini.


Click for larger image


Aksen warna-warna cerah pada kursi-kursi dan meja tulis dipilih untuk merefleksikan keceriaan anak-anak. Floor mat memberikan kesan "ruang di dalam ruangan" dengan sendirinya mengundang anak untuk duduk di sana menikmati reading time dengan nyaman

Click for larger image


Rak buku yang dipilih Joan, didesain sedemikian rupa membuat judul-judul buku bisa dilihat dengan jelas oleh anak-anak. Mereka juga bisa mengambil dan mengembalikan buku-buku kembali ke raknya dengan mudah dan dengan mandiri.



Click for larger image

  Meja tulis adalah salah satu favorit Joan karena meja itu mempunyai adjustable legs yang bisa diatur ketinggiannya sesuai ukuran tubuh anak-anak. Satu ruangan yang diatur sedemikian rupa dengan penuh cinta kepada anak-anaknya. Ide inspiratif untuk kita semua.

Thank you Joan for giving us a tour to your special room
and for being a creative Parent.
 
(Rak buku, meja tulis dan kursi didapat dari Informa furniture)





No comments: